Rabu, 26 Mei 2010

*crying 08.00*

Akhirnya air mata itu pecah juga dan mengalir. semua rasa yang sedari kemarin sudah tertahan, lepas juga Hanz. dan sampai sekarang aku nggak bisa berhenti menangis.
Bodoh! Kenapa sih mesti menangis lagi? Kenapa sih harus break down lagi? Kenapa sih harus menyerah lagi?
Entah kenapa aku begitu ingin menghilang dari semuanya dan pergi. Aku yang terlalu bodoh karena masih percaya pada hal baik yang akan datang padaku.
Aku begitu ingin menghilang. Dari semua yang telah melukaiku. :((
Aku ingin sekali bertemu dan memelukmu. I miss u so much. I need u so much. I want u back in my life.
Lebih dari apapun yang ada di dunia ini. Aku hanya menginginkan dirimu.Tidak ada orang yang bisa mencintaimu melebihi diriku. Mengertimu melebihi diriku.

08.00
Entah kenapa pagi ini aku selalu dan berusaha membuka Wallmu. Aneh. *Menatap sebuah comment bertuliskan “Ayang” dan bersimbol photo kalian berdua*
Inikah malaikat penghibur dariMU?
sedih? mungkin..
kecewa? bisa dibilang begitu..
sakit hati? yaa.. sangat aku rasakan..

08.45
Sedikit air mata masih menetes, Aku kira sisa2 dari apa yang sudah tertahan cukup lama.
Beberapa kali menyeka...dan sesekali tertawa miris.
Kau tak akan tahu betapa aku menginginkan pelukanmu.
Betapa aku merindukan sesuatu yang belum pernah kau ucapkan.

Stupid stupid!
Kenapa aku selalu menantimu….???
Kenapa aku selalu berharap….???

"Rasa kehilangan hanya akan ada jika kau pernah merasa memilikinya."

That's right!

AAKUUU MENGERTIII!
Jadi sekarang harus tidak merasa memiliki apapun. Seperti kata Bo Sanchez! Hiks…..

Kau tak akan terluka jika kau tak pernah menanti
Kau tak akan pernah kehilangan jika tak pernah berharap

Tidak ada komentar: