Minggu, 02 Mei 2010

Kampungan sekali aku....

Oh My God.......Aku Terpaksa Vulgar!!! Gak tau apa yang membuatku seberani ini...??? Tapi semoga semua yang aku lakukan hari ini, membantu hubunganku menjadi lebih baik dengan Znah. Kupastikan message itu sampai difecebook dia dan kembali diriku meminta pertemanan. Aneh memang seperti menelan ludah sendiri, kalo ternyata semua perkataanku lain dengan kata hatiku. Yah, plin plan itu memang aku, tapi minimal aku akan berani menerima kenyataan atas hidup ini. Tidak akan memaksakan diri dan mencoba bersikap dewasa...Setidaknya menerima segala situasi dan kondisi yang akan terjadi nanti. Tomorrow is Mistery dan semoga misteri ini akan segera dia pecahkan. Mungkin dia ilfeel banget sama kelakuan aku yang kampungan ini..Tapi usaha ini yang paling maksimal, apapun yang dia pikirin....Hhmmm...biarlah, biarlah semuanya berjalan kemana angin membawa....

Tidak ada komentar: