Minggu, 25 April 2010

Plin Plan Itu Aku....

Dear My Blog...
Ternyata aku masih Plin Plan...Hanz benar2 tidak lepas dari semua ingatanku, sekali pun FaceBook itu telah ku hapus!!! Hari ini kuberanikan diri untuk menyapa Marlon Titus di FB. Yah, yang kutau dia salah satu teman Hanz Hanafi dan berharap dia bisa membantuku sedikit. Aku beranikan diri untuk bertanya sesuatu yang menjadi bagian penting dalam hidupku. Pertama aku ceritakan awal hubunganku dengan Hanz,kemudian perasaanku dan semua yang mengganjal dihatiku...Ternyata dia tau semuanya tentang cerita ini dan semua masalah dari hubungan kita adalah Bogel (kakakku sendiri)...whattt??? apakah itu jawabannya selama ini Hanz??? Kenapa Hanz tidak pernah memberikanku kesempatan untuk menjelaskan semuanya...kenapa ya Allah, seperti semua jalan tertutup untukku..??? Apa Hanz bukan yang terbaik untukku saat ini...Kenapa Hanz,apa semudah itu untukmu meninggalkan semua???
Plin Plan itu aku...mungkin semua perasaan dan logikaku berkata aku harus berhenti berharap, tapi hati kecilku tidak, kalo ternyata aku selalu mencintai Hanz...

Tidak ada komentar: