Minggu, 11 Juli 2010

Aku Mencintaimu, tauuuuu!

Ups...mudah-mudahan tidak ada yang marah baca postingan ini. :P
Yang pasti dia bukan milikku, melainkan milik orang lain dalam arti sesungguhnya. Kekasih orang gitu deh istilah lebaynya. Hehehe. :)

Kenapa begitu? Aku seneng aja liat senyuman dia.

Hush..bukan masalah seneng liat senyumnya.
Tapi jujur, mengakui tidak mengakui, sesekali di dalam sebuah sesi di hidup, aku membutuhkan sebuah pengakuan.

Ya, aku mencintaimu, tauuuuu.
Belum sadar? Coba pikirkan sejenak.
Pernah tidak merasa bosan saat keadaan aman tentram?
Pernah tidak mencari sesuatu yang lain saat keadaan datar-datar saja?
Kalau jawabanmu iya, berarti benar.

Ya, aku mencintaimu, tauuuuu.

Sudah beberapa minggu ini aku selalu terngiang kata-kata ini.
Walau sebenarnya aku membenci kenyataan, tapi tetap aku menyukai senyumanmu. 
Dan saat semua terasa begitu aneh...aku pun mulai mencari gejolak itu, menyukai itu, sensasi itu.

Apakah ini karena kecenderunganku kurang berpuas diri?
Ataukah karena memang sesuatu yang terus menerus sama membuat aku jenuh?
Ibarat irama jantung yang kerap naik dan turun pun seakan memang sudah menggambarkan aku manusia.
Pecinta dia, pencari sensasi.

Aku mencintaimu...

*masih tidak menyukai kenyataan bahwa kau milik orang lain*

Tidak ada komentar: