Minggu, 11 Juli 2010

Si Secret Admirer

Sesekali ia tertawa
Sesekali ia menatap

Dengan serius terus berjalan
Dengan wajah aneh terus tak berhenti

Memangg..sesekali aku melihatnya
Namun, rasanya lebih sering aku menatapnya

Ah..padahal sudah dikomplain
Ah..padahal sudah ditegur
Hidup kok keseringan berbuat salah

Tapi beralaskan kesepian
Tapi beralaskan teman 
Selalu saja dia yang dicari

Ia yang sendiri mencari sang kekasih
Ia yang sudah berdua mencari yang baru
Ia yang sudah bertiga mencari api
Sedangkan ia yang tak mau bercinta hanya mencari teman 

Katanya menyenangkan
Katanya menegangkan
Katanya mendebarkan

Katanya sekedar bermain
Katanya sekedar mengisi kekosongan
Katanya sekedar iseng

Benarkah?
Atau hanya mencari sebuah pengalihan masalah?

Aku tak tahu...
Aku hanyalah masa lalu
dan tetap menjadi masa lalu
Yang dapat dengan mudah dilupakan
Apalagi saat tak lagi dibutuhkan
Aku hanyalah masa lalu...

12 Juli 2010

Tidak ada komentar: