Senin, 26 Juli 2010

Telepon Rindu

Entah mengapa hari ini, tepatnya malam ini aku begitu merindukan.
Merindukan suaranya yang  riang dan serak serak batuk.
Merindukan senyuman anehnya.
Dia dengan tatapannya yang tetap aku rindukan.

Aku angkat Huaweiku, dan kutekan nama awalannya B*** tit ... ups !!!
NGOMONG APA YAH? Tanya hatiku. Huhuhu aku bingung sekali...
Tapi hatiku akan berbinar bila mendengar suaranya.

Aku rindu. Sangat merindukannya.
Dengan suara manjaku, sambil memeluk guling, aku bertanya pada hatiku. Haruskah aku telpon dia? SIAPA AKU ? Bukan untuk berharap, tapi aku senang saja mendengar suara dia. Hihihi...

Hanya sebatas jeda saja aku bisa menelponnya, karena disaat aku mulai berpikir keras, aku pun pamitan kepadanya.
Kenapa? Khan hanya untuk mendengar suaramu! Hehehe

Mungkin...mungkin...esok sore di saat jeda yang sama, aku kan menelponnya kembali.
Karena aku merindukan dirinya, SANGAT!

Tidak ada komentar: