Rabu, 30 Juni 2010

2 sisi diriku

It's been a while aku udah lama nggak posting di blog.
Dibandingkan  out blog lainnya, ini termasuk jarang. Hm...mengapa?
Ku akuiii...(hhihihi..kok kayak lagu)..karna disana aku lebih bisa terbuka apa adanya. Tanpa perlu takut akan penilaian dan tuduhan.
Kadang aku berpikir.
Disini ada bagian dari hidupku yang masih menjadi hitam. Karna aku masih belum memiliki keberanian yang cukup untuk menyalakan lampu di sana.
Sedangkan di bagian go blog, aku pun menyembunyikan bagian paling personal dari diriku.
Namun, dari kedua bagian tersebut...aku tetap menjadi diriku sendiri. Yang suka ngakak kalau ada yg lucu. Yang tomboy dan sembrono. Dan yang suka menulis puisi dan blog juga.

Mengapa aku tidak bisa menjadi benar2 terbuka dan menjadi 1 ego saja? Hihihihi..
Aku masih belum menemukan jawabannya...

Tidak ada komentar: