Selasa, 01 Juni 2010

DE JAVU

Otak gw hari ini bekerja lumayan capek.
Setelah seharian..uhmmm..not all day sih. Tapi 8 jam ngerjain SPJ dan Pajak lumayan bikin gw muter muter otak trus mikirin kesalahan nilai, jumlah dan nomor buku kas.
Not bad buat gw ngerjain ini. Nambah ilmu gw lagi dan semacam refresh otak gw.
Bikin gw kangen belajar lagi di kelas. :D

Selesai ngerjain, sempet keluar kantor dan jalan kaki ke (maunya ke rumah di Bandung hehehe ...) tapi ga bisa, lalu memutuskan buat duduk dibawah pohon cemara, ngelamun dan bengong liatin gunung wayang. Setelah itu masuk lagi ke kantor, duduk manis, ngelamun dan bengong liatin gunung wayang. Terus pulang deh ke mest makan, beres2 terus istirahat .. DE JAVU

It was a great day for me. Dan berharap besok bisa semangat seperti hari ini. :D

Tidak ada komentar: