Selasa, 01 Juni 2010

Dreamer

Kebahagiaan.
Menurutmu apa itu kebahagiaan? Punya pacar yang sayang sama kamu? Menikah? Karir yang bagus? Punya kekayaan yang melimpah? Atau sekedar hidup tenang dan damai?

Kalau ditanya ke aku ya, hidup tenang dan damai. Buat apa punya pacar yang sayang sama kamu, tapi dia juga membagi hatinya ke yang lain?
Menikah? Buat apa kalau suamimu suka main tangan atau pemalas?
Karir yang bagus? Apalagi kekayaan yang melimpah?
NO! Aku memilih hidup yang tenang dan damai.

Buka milis dan melihat foto a' uzay & momen di salah satu thread bikin aku tersentak.
Aku telah berjalan di jalan yang salah beberapa minggu ini.

Aku telah salah berharap. Telah salah karena telah menjadi pemimpi.

Sekarang aku mulai melangkahkan kaki dan menginjak bumi. NO more dreamer!

Tidak ada komentar: