Sabtu, 19 Juni 2010

Hidup itu Pilihan .....

Hidup itu bukan tentang siapa orang yang kau cintai tapi seberapa banyak orang yang pernah kau sakiti ... speechless, kalo kali ini gw dah bikin kecewa dan nyakitin perasaan seseorang. Semua demi kebaikan, mencoba untuk membela diri meski seharusnya gw menghadapi semua persoalan bukan menghindar darinya. Disaat gw bertemu dengan seseorang yang begitu baik dan tulus sama gw, tapi disaat itu juga gw  harus melepas semuanya. Inginnya mengikuti kata hati, tapi  tetep logika yang harus gw pake. SEPERTI JATUH DI LUBANG YANG SAMA.... Mengulangi suatu kesalahan yang pernah gw buat dimasa lalu.. Beda agama, beda keyakinan dan bukan masalah sepele buat gw ngejalanin sesuatu diluar ajaran agama, jujur gw tidak pernah siap untuk menghadapi masalah ini dikemudian hari.. PLEASE, ngetiin gw, ini bukan keinginan gw, tapi inilah gw seutuhnya. Maap untuk semua kata yang belum sempat gw sampaikan, maap untuk semua tanya yang belum gw jawab, maap untuk semua sikap gw selama ini ...

Tidak ada komentar: