Senin, 19 April 2010

facebook itu sama dengan “Mendekatkan orang yang jauh dan menjauhkan orang yang dekat”

Hhmmm... baru kepikiran kalo ternyata secara gak langsung facebook itu sama dengan “Mendekatkan orang yang jauh dan menjauhkan orang yang dekat”. Ya, istilah itu yang paling tepat untuk menggambarkan semua perasaanku saat ini. Mulai dari mantan pacar yang pernah masuk dalam kehidupanku, mampir sebentar dan mengendap, meninggalkan kebahagiaan dan tidak banyak yang meninggalkan patah hati. Sebut aja yang paling nge NA...

Enrick Nadapdap (Eick)
Eick yang terlalu baik dan sabar untuk ngadepin aku, hubungan kita memang hilang-timbul kayak nama dia hehehe... selalu berusaha berpura2 buta atas masalah yang di hadapi. Yah.. “keyakinan”... tapi terkadang masalah itu menjadi benteng besar dalam hubunganku yang ujungnya tidak membuat aku yakin untuk menjalaninya...alias setengah hati, lup lep kalo sinyal mah.. sampe akhirnya, dia benar2 membeciku sekarang. FB, BBM, SMS, Telpon...tidak berpengaruh sedikit pun. Padahal gak ada salahnya membina hubungan baik antara sesama manusia, mungkin karna sekarang aku bukan manusia yang baik lagi untuk dia dan terlalu sulit untuk memaafkan ku...

Gumi Setiagraha (mi)
Sebenarnya males buat ngomongin orang ini. Tapi aku kan ga amnesia. Dia juga pernah mampir dan mengendap dikehidupan aku, kita jalan hampir mau 2 taun...ga sedikit pengorbanan aku buat dia dan berharap ini untuk yang terakhir kalinya. Gak ngerti juga, kenapa??? Sampe pada saatnya dia memutuskan untuk meninggalkanku di saat aku harus pergi jauh dari keluarga dan mengejar masa depanku sebagai PNS hhuuuhhh..perih memang...but that’s life...aku harus melalui semuanya. Sebenci apakah dia padaku ??? FB pun ga ngeADD, whaaaaat...gileee...Harusnya aku yg membenci dia!!! tapi perlu digaris bawahi dan dicetak tebal...aku juga ga akan nge APPROVE dia kok...!!!!

Hanz Hanafi (Znah)
Satu lagi nih, singkat cerita dia cinta monyet aku pas dulu SMP, secara fisik aku suka banget sama dia tapi kan itu dulu, buktinya setelah 7 taun berlalu aku masih suka malah sayang sekarang hehehe...tidak merubah niatku untuk bertemu Hanz..sampe bela-belain pulang ka Pangalengan dihari jumat, padahal kan aku terkenal tukang kabuuur... cm mo mampir ka rumahnya di Cibiana, deket situs Cikondang, deket matrial, ami tunggu aja disitu..i will waiting for u..ceunah!!! Ga banyak yang berubah dari Hanz, Cuma aga iteman but i like it... Sebenernya aku sudah bangun dari mimpi itu untuk mendapatkan hatinya, tapi dia yang mengajak aku untuk bermimpi lagi...what a surprise??? dia datang ke rumahku dan membuka diary usang itu...aku gak pernah tau maksud dia apa? Tapi hari itu membuat aku berpikiran lebih tentang perasaan dia kepadaku dan semuanya salah, cintaku tetap bertepuk sebelah tangan, menyakitkan God. Menerima kenyataan dia tidak mau mengangkat telpon dan membalas SMSku. Aku gak ngerti Hanz, kamu selalu membuatku bingung. Akhirnya kuputuskan untuk menghapus dia dari ingatanku selamanya dan yang utama dari Friend list FaceBookku lebih tepatnya berhenti berharap, mungkin dengan begitu aku tidak akan pernah tau lagi tentang kehidupannya di dunia maya, termasuk melihat kebahagian dia bersama kekasihnya..hhuuuh extreem memang, disaat rasa sayang itu sangat untuk dia tapi aku harus melupakannya di hatiku dan di Facebook ku...


What's wrong with me? Mengapa aku begitu mudah jatuh cinta, dan mudah terluka?
What's wrong with my heart? Betapa ingin kudinginkan hati ini dan menyimpannya dalam perut bumi terdalam. Biarlah tak satupun cinta mampu menjamahnya dan melukainya. What's wrong with me?

1 komentar:

heny henriani mengatakan...

Hidup itu adalah rangkaian perjuangan demi perjuangan, maka jangan ada kata menyerah, putus asa dan sia-sia.. Tetaplah tegar meski yang lain berguguran, tetaplah tersenyum meski perjuangan ini terasa pahit dan berliku.. Karena Dia tak kan menyia-nyiakan perjuangan kita. Selamat berjuang ya adikku.. :) Semoga Allah berikan kemudahan