Rabu, 07 April 2010

well here’s the scedhule…

Senen-kamis pulang kantor kadang jam 3, 4 sampe jam 5 sore, bahkan kadang gw ngerasa betah banget diem di kantor banyak temen dan bisa online hehe… selesai ngantor, gw pulang ke kamar dan menjalani aktifitas yang sama selama 5 hari..DEJA VU memang.. selama 12 bulan ini gw berusaha untuk mencari kesenangan dan kesibukan sendiri bak orang Autis yang mempunyai dunia sendiri. Diam..diam..tanpa bicara sepatah katapun sampai waktu tidurpun tiba...sibuk dengan kedinginan, penyakit sinusitis gw, membaca, nonton, online atau apalah kesenangan yang selalu gw cari setiap harinya. Sabtu-minggu gw libur seperti para PNS pada umumnya "gw masih honorer yah"…cuman emang ga bisa diprediksi…apa yang akan terjadi, akan bertemu siapa, akan menghabiskan uang berapa dan semua itu sangat melelahkan buat gw. kadang full time seharian gw bisa berada dijalanan..hhhmmm....miris kalo staun trakhir ini gw cuma punya waktu 48 jam bersama keluarga gw dan 120 jam wasting time for something "masa depan"...lagi-lagi gw menghibur diri gw "alhamdulillah seharusnya gw selalu bisa bersyukur dari pada menyalahkan keaadaan meskipun banyak makan hati emang gw cape’bgt" dan gw kembali terbiasa dengan keadaan ini, prepare buat besok pulang bangun2 udah jam 4 shubuh dan berharap ada secerca harapan untuk gw dari Allah... (ditulis sambil nangis hehe).
jadi…ketika lo bertanya imaf..where’s your love story…gw akan menjawab "ga ada" bukan karna gw ga mau mengekspose cerita gw atau gw menyimpan kebahagiaan gw itu sendirian..tapi emang ga ada yang bisa diceritain…

Tidak ada komentar: