Rabu, 21 April 2010

Full Year Loan

What a Surprise ??? awal tahun 2010 biasanya disambut dengan kembang api yang meriah tapi buat gw disambut dengan awal kerusakan mobil yang alhasil gak jadi ngerayain new year ke lembang bareng keluarga. Hhhmm... bete sih tapi ternyata itu baru kebetean gw yang pertama hahaha.. karna masih akan banyak bete-bete yang lainnya menyusul... Yang menyesakkan dada sih... tau gan, dari mulai Desember 2009 udah kecium firasat buruk tentang perekonomian hidupku. Udah ada rentetannya kayak Film Final destinations aja, mulai dari kerusakan mobil, motor, hidungku dan sekarang nambah lagi BB sama Huawei...Alhasil meninggalkan begitu banyak cicilan di tahun ini.
OMG....Okelah kalo masalah mobil, bisa diterima pake logika. Review, jarak 44 km tiap minggunya membutuhkan mobilitas tinggi apalagi medan yang ditempuh tuh berat alias jalan rusak jadi pastilah mobil pun ngerasa cape dan pengen ganti onderdil. Daftar onderdil ni yah, pengeluaran mobil gw selama berobat sama bengkel Pa Ma2t. Kopling, As dalam dan Luar, Laher, Kohel, Karburator, Dinamo, Ban dan banyak lagi yang gw lupa.
Beda lagi sama idung gw, sebelum pindah ke Pangalengan flu emang udah jadi penyakit turunan dan mentaun, ngimpi apa gw smalem ato dosa apa gw slama ini sampe dipertemukan sama Profesor edan itu. Gileee....dah abis berapa tuch gw habisin duit buat obatin penyakit Cucungik ini alias Sinusitis...Daftar harga ni yah, pengeluaran hidung gw selama berobat sama si Prof yang extreem itu : Cuci Hidung Rp. 50.000 masuk selang ke lubang kanan, keluar dari lubang kiri...extreem gan! Uap Hidung Rp. 50.000 kayak ngisep ganja kurang lebih rasanya...Fly....xixixi...Biaya Periksa Prof Rp. 100.000 cuma di pegang doank, suruh dateng lagi minggu depan...Resep Obat mulai dari 460.000 S/D 960.000 barengan ma para User, udah kayak sakaw aja nih kalo ga di tebus bisa kejang2.... Teropong Rp. 250.000 kayak liat bintang di Bosca pake teropong, Logika dong Prof. Kalo mau di CT Scan ngapain coba di Teropong segala cuma mo ngeliat hasil aja kan, Sinus ato Polip yeeeeh aneh. CT Scan Rp 700.000 gileeee, kayak geger otak aja gw pake acara CT Scan, padahal Cuma idung kaleeee.....suka lebay deh Prof.....wasting money Prof, suka banget sih nyiksa gw yah.
Ooooohhhhh Tidaaaaaaaaaaakkkkkkkkk........Oh God, betapa menumpuknya hutang aku di awal Tahun 2010 ini, mulai dari kerusakan mobil, Motor, penyakit Sinusitisku dan terakhir BB dan Huaweiku....hhhmmmm gileee... total keseluruhan sekitar 20 juta mo nyicil berapa taun gan?? Tapi ga apa2.. that’s life...Over all, smoga akan selalu banyak rezeki buat gw di depan dan hikmahnya semoga gw selalu bisa bersyukur atas nikmat yang selalu engkau berikan....Thank To Allah, Thank To Momen yang selalu membantu..Thank To You.....!!!

Tidak ada komentar: