Minggu, 18 April 2010

Thank's to Hanz ...

Hari ini bukanlah hari terbaik gw, tapi ditutup oleh sebuah kejadian yang membuatku sanggup tersenyum kembali dan berkata...it was the best day for me!

Thank's to Hanz yang sudah membagi semangatnya kepadaku kemarin. Semoga aku bisa mempertahankan semangat ini. A very energy positive.

Air mata yang tadi mengalir deras dipipiku, sudah berhenti oleh api. Terbakar sampai kering.
Dan aku semakin mantap melangkah meraih cita-citaku.
Aku harus kembali menulis lagi. Apapun itu.
Apa yang telah IA berikan padaku, harus aku gunakan sebaik mungkin. Ya nggak?
Hehehehehe...

Aku menemukan kembali arah hidupku.

Dalam sebuah cerita yang telah lama aku abaikan.
Dalam sebuah kesederhanaannya, ia membakarku sebegitu rupa.
Dan walau sebuah ketidaksempurnaan, api itu begitu sempurna dan indah.
Mungkin, jika aku bisa berangan2 dan bertemu langsung dengannya. Aku akan memeluknya dan mengucapkan betapa aku berterima kasih.

Kau memang tak akan pernah tahu kapan DIA kan mengirimkan malaikat penghiburNYA disaat kau terhempas jatuh.

God, thank's for everything.
You still love me...dan menjagaku sedemikian rupa agar aku tidak jatuh semakin dalam.
Thank's Lord! Thank's to Hanz. Thank's to you

Tidak ada komentar: