Minggu, 18 April 2010

What's wrong with me ???

Mungkin aku bisa punya trauma, mungkin aku bisa sedikit lebih berhenti. Mungkin jika aku punya ketakutan dan nggak nekat bablas kayak gini, aku gak akan sakit hati terus menerus.
Apakah diriku ketagihan dengan rasa sakit karna cinta? Sehingga aku tak pernah takut trauma disakiti lagi.
Kalau ketagihan rasa sakit fisik sih iya. Cuma kalau di hati, apa benar aku kecanduan? *fuhhh*
Untuk apa rasa sakit? Apa enaknya? Apalagi di hati. Sakit gigi aja sakitnya gila2an.
Apalagi di hati. Nggak bisa ditekan, nggak bisa dicabut.

What's wrong with me?
Mengapa aku begitu mudah jatuh cinta, dan mudah terluka?
What's wrong with my heart?

Betapa ingin kudinginkan hati ini dan menyimpannya dalam perut bumi terdalam.
Biarlah tak satupun cinta mampu menjamahnya dan melukainya.

What's wrong with me?

Tidak ada komentar: