Senin, 19 April 2010

Tertipu!

Gue kadang2 kasihan sama orang2 yang pengen ketemuan sama gue.
Bukan kenapa2. Tapi kalau dari foto gue di blog ini sepertinya ini foto terlalu cantik buat gue. Not me banget ceritanya.
Walau kemarin kemarin sempet dandan dan ber-make-up setiap mau pergi. *terutama sama temen cowok atau kalau hang out
Cuma kok kayaknya tetep aja gue yang "chubby" dan "ndud". Pipi bulat. Badan bulat. Hidung bulat. Pantat bulat. Semuanya bulat. Rambut doang nge Blow bin gak jelas.
Setiap gue foto2 sendiri (--narsis), mau dipindah pose ke kiri atau pose ke kanan. Ke bawah atau ke atas. Sama aja. Nggak bisa nutupin kebulatan gue.
Nah foto yang ada di blog ini itu terlalu cantik buat gue. Secara ini di make up sama sendiri yang berlatih pake eye liner berbulan2. Lagian, ini cuma wajah aja tho. Badan ke bawahnya hihihi..
Mereka suka bilang..ih cantik. ih lucuuu..Tapi begitu mereka ketemu muka sama gue. Yang tersisa cuma ihh lucuu..bulaat.. HAHAHAHAHAHA! Dan gue ngakak sejadi-jadinya lalu melow seabis-abisnya. Karna soalnya sehabis itu mereka --kindda malas-- ketemu aku.
Ya gimana nggak? Diharapin ketemu cewek mungil nan lucu dan imut. Eh malah ketemu cewe tampang bebifes yang bulat seperti bantal sapi.
Biarpun kata2 tidak melihat tampang, tidak menilai fisik dikeluarkan seorang pria simpatik. Tetep aja setelah ketemu aku, dinilai juga fisik dan tampangku. What a man!
Jadi kadang2 memang agak sebal. Tapi sebenarnya kasihan juga mereka. Termakan tipuan angle fotografi hingga menciptakan image diri gue sedemikian rupa sehingga pada saat ketemu aslinya, kecewa luar biasa.
Bahkan nggak jarang, yang tadinya sering telf dan sms sohiban sama gue, pas ketemu asli gue, eh malah diam membisu.Yaaa ketahuan deh kamuuuu..*tunjuk tunjuk sambil joget joget

Tidak ada komentar: