Senin, 20 September 2010

Lagi Macet

Beberapa hari ini ideku buntu. Asli buntu.
Berjam-jam bengong di depan monitor, dan tidak menghasilkan tulisan apapun.
Coba sesekali break nonton tivi dan dengerin lagu, yang ada lama-lama matamu mulai kelelahan. Buset deh bener-bener buntu!
Akhirnya memaksakan diri menulis sebuah puisi. HAHAHA!
Hancur jadinya.

Aku lalu ingat betapa aku sering merasa buntu saat harus membuat jadwal pekerjaan.
Bengong berjam-jam di depan berlembar-lembar kertas jadwal.
Memaksakan diri untuk membuatnya, akhirnya hanya jadi setengah.
Dan mulai ngalor ngidul ngecek kerjaan SPJ-an bulanan.
Nah, yang aku rasakan hari ini ya kira-kira begitu.

Bingung aku, sungguh bingung mau bercerita tentang apa.
Padahal rasanya dari kemarin ide itu ada saja. Sudah muncul sampai di ujung kepala.
Salahnya memang aku tak langsung menuliskan ideku. Jadinya mentok sampai ujung kepala saja nih. Tidak bisa tertuang dalam tulisan. ARGHHH!

Merasa buntu itu benar-benar tidak enak.
Tidak bisa menghasilkan apapun.
Padahal rasanya begitu ingin menulis, dan menceritakan hal-hal menarik yang aku temui dari kemarin.
ARGHHH!

Ini ibarat keran yang lagi karatan kali yah?
Berusaha dibuka berkali-kali, tetap tidak mau terbuka. MACET.
Biasanya kalau keran itu khan harus diganti ulang, nah kalau isi kepala diapain dong?
Masa diganti ulang juga. Memangnya refill sabun. :D

Jadi...harus diapain ya? Dibawa liburan?
Liburan kemana? Liburannya ngapain? Hehehe...any idea?
Siapa tahu...selesai liburan 'keran' ideku tidak macet lagi...

Tidak ada komentar: