Rabu, 22 September 2010

SMS mimiemmm ...

Seharian ini dunia di sekitarku mendidikku untuk menjadi lebih dewasa.
Begitu memulai hari, kerjaan agak sedikit stuck. Masih bisa aku handle, khan jumat pulang hehe..
Tapi begitu rintangan menyentuh pribadiku. Aku mulai perlahan lumer. Dan akhirnya menangis.
Aku coba menulis, tidak ada satupun ide yang keluar. Akhirnya air mata terus mengalir...hingga sebuah sms masuk.
Entah kenapa, hanya sebuah sms sederhana membuatku tertawa dan sedikit lebih baik.
Isinya? Hanya sebuah pernyataan sederhana dari pacarku. "mimiemmmku," hahaha ....
Dan entah mengapa, sedikit demi aku lebih bisa berpikir lebih baik.
Aku mulai kembali mengumpulkan semangat, dan berpikir positif.
Lucu ya bagaimana sebuah sms sederhana tanpa niatan apa-apa bisa membuat aku tersenyum kembali.
Inilah yang dinamakan...apapun yang kau lakukan..apapun yang kau katakan..sesepele apapun...langsung atau tidak langsung..pasti merubah hidup seseorang.
Ah...hanafi...terima kasih untuk sms semangatmu sayang.

Tidak ada komentar: