Rabu, 01 September 2010

a rainbow after the rain

Semalam terbayar sudah semuanya
Akhirnya aku mencapai sebuah keputusan akhir
Painfull tapi melegakan
I finally know what I have to do
Sebuah ketegasan yg mungkin sulit tuk dilakukan
Tapi harus aku lakukan demi sebuah senyuman

No more bumpy ride
No more tears

Mungkin yg lalu emang harus aku lewatin
Sebuah pembelajaran baru dari Dia
Sebuah kursus hidup
To love..to be love
To hold..and to let go
To be strong..and stronger..
There's always a rainbow after the rain..rite??

I will survive kalo kata lagu

Pagi ini aku bangun dengan perasaan segar
Sempet dengerin lagunya Daniel Powter With Next Plane Home
Bener2 bikin aku makin semangat en seger.
Hehehe..Dapet lagi 1 lagu yg bisa bikin gw hepi..^^
Ntar mau cari ach text nya & lagunya.
Supaya anytime aku bisa denger..

Well God..
U always know how to make me smile..
U always know how to love me..

Tidak ada komentar: