Senin, 27 September 2010

Not Me banged ...

Sekarang, aku lagi belajar untuk percaya kembali. Setelah sekian lama aku kehilangan setiap syaraf untuk mempercayainya. Hehehe..
Apakah aku pintar menulis? Rasanya tidak. Aku hanya membiarkan setiap perasaan  & setiap kalimat yg terlintas dikepalaku tertuang dalam ketikan atau goresan tinta.
Gaya menulisku masih kasar menurutku. Masih perlu banyak editan & latihan. Masih perlu banyak tuntunan bimbingan. Ceile ...

Sebenarnya hari ini hanya dipenuhi oleh pertanyaan..
Selebihnya pekerjaan yang menumpuk kembali berteriak2...meminta diselesaikan. Hahahaha..

Sebuah kata terlintas. Cita-cita.
Apa sih cita-cita? Sampai detik ini, jujur jika aku ditanya itu mungkin aku akan diam dan berpikir sejenak. Sedari awal aku menjalani fase kehidupan ini hingga detik ini pun..it's all blank.
Hanya slalu menyisakan banyak pertanyaan.

Argh..never mind. Males dipikirin. Cape. Otakku udah overload terus. Memaksa harus dikeluarkan semuanya. Atau bener2 akan explode. Hahahahaha..
Jadi PNS ...not me banged, huhu ...

Tidak ada komentar: